Cari Blog Ini

Minggu, 06 Februari 2011

The Sporty Boy


Minho pertama kali ditemukan oleh SM Entertaiment pada “2006 S.M. Casting System” sebelum bergabung dengan SHINee. Miho pernah menjadi model pakaian Seoul Collection F/W 08-09 rancangan Ha Sang Baek. Selain itu, Minho juga pernah menjadi model MV Gee dari SNSD (Girl’s Generation).

Di SHINee, Minho dikenal sebagai member yang paling banyak disukai oleh para fans. Onew pernah mengatakan bahawa Minho mirip karakter manga Jepang karena dia punya kaki yang panjang dan wajah mungil. Jonghyun menambahkan, Minho juga memiliki mata yang sangat bagus.

Di antara semua member SHINee, Minho-lah yang paling jago dalam hal olahraga. Bagaimana tidak, ayah Minho adalah pelatih sepak bola terkenal di Korea, Otomatis dari kecil Minho sudah akrab dengan yang namanya olahraga. ia juga hobi membaca buku, buku favoritnya adalah buku biografi. Walaupun umurnya masih sangat muda, Minho berpikir sangat dewasa. Sama sekali tidak sesuai dengan umurnya. Mungkin karena sering membaca buku biografi yang berisi pemikiran banyak orang, ya?

HIS REAL NAME Choi Minho Birth : 9 Desember 1991



Selain berolah raga dan membaca buku, di waktu luangnya Minho juga suka bermain game. Game favoritnya ternyata Winning Eleven, Yap, apalagi kalu bukan game sepak bola! di mata personil SHINee yang lain, Minho merupakan orang yang sangat perfeksionis. Ia akan melakukan segala sesuatu dengan tidak tanggung-tanggung. Bahakan ketika ia sedang bermin game sekalipun. kelebihan Minho lainnya adalah tidak gampang menyerah. Pernah suatu kali minho kalah bermain game, ujung-ujungnya tidak bisa tidur semalaman karena memikirkan kekalahannya itu. 

kesukaan Minho dalam bidang olahraga membawanya menjadi peserta di acara KBS “Let’s go dream team” di acar olahraga ini. Minho sering menh=jadi pemenang dalam setiap perlombaan. beberapa bulan terakhir ini Minho diistirahatkan dari acara tersebut karena ia mengalami cidera pada tulang kakinya saat beraksi. Alhsil, ketika SHINee comeback untuk album keduanya Lucifer, Minho jarang berpartisipasi dalam kegiatan promosi. Gara-gara cidera di kakinya juga, kabarnya rilis album Lucifer sempat tertunda.

baru-baru ini Minho membintangi MV dari girl band pendatang baru VNT. grup ini bukan bagian dari SM Entertaiment. Minho adalah orang kedua di SM Entertaiment setelah Kim Heechul yang membintangi MV di luar SMEnt.

Tidak ada komentar: