Cari Blog Ini

Minggu, 06 Februari 2011

The handy boy

Lee Taemin atau yang akrab dipanggil taemin. Bakat bermusik dari anggota termuda dalam grup SHINee ini ditemukan ketika mengikuti audisi “2005 S.M Open Weekend Audio Casting”. Selain menyanyi, Taemin juga pernah berakting dalam serial komedi di situasi MBC berjudul TaeHee HyeGyo JiHyun. Di sana ia berperan sebgai Junsu.

Taemin dikenal sebagai member yang sangat polos. Hal tersebut terungkap pada acara SBS Shin Dong Yup yang kala itu membahas tentang remaja zaman sekarang.

Cowok yang punya tinggi dan berat badan 175cm/50kg ini mengatakan baru-baru ini pergi ke warnet untuk bermain game PC. Katanya, para gamer berbicara bahasa ‘kotor’ alias tidak sopan. “Walaupun saya juga remaja, ketika mendengar percakapan seperti itu saya merasa anak zaman sekarang itu mengerikan”, komentarnya. Kepolosan Taemin juga terlihat ketika sedang berada di sekolahnya. Saking polosnya, ia sering sekali dikerjain oleh teman-temannya. Taemin pernah dilempari penghapus dan dimaki-maki oleh mereka. Walaupun sering dijahili seperti itu, Taemin tidak pernah menanggapinya, apalagi jadi berniat untuk pindah sekolah. Untung ia memiliki hyung-hyung di SHINee yang sangat perhatian dan peduli padanya.

HIS REAL NAME Lee Taemin Birth : Juli 18, 1993

Siapa member SHINee yang paling tidak rapi? Jawabanya adalah Taemin. Maknae yang satu ini paling malas merapikan tempat tidurnya. Selain itu Taemin sering meletakan barang-barang miliknya sembarangan, maka dari itu ia sering dikomplain oleh member lain, terutama Jonghyun dan Minho. Kedua orang ini juga sebal kalau Taemin pinjam barang mereka tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Taemin yang bisa berbahasa Mandarin ini, sangat mengidolakan Emma Watson, pemeran Hermione di Film Harry Potter. Pada acara Star Golden Bell, Taemin bilang bahwa Emma Watson adalah role model dia dalam berpakaian. Lho, gak salah nie?? Emma kan cewek. Di acara tersebut dengan malu-malu Taemin membuat sebuah pesan video kepada Emma Watson dan mengatakan….”Semoga kita bisa bertemu suatu hari nanti. Harry Potter sungguh keren. Aku cinta kamu Hermione”.

Tidak ada komentar: