Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

The Leader Onew

Berawal dari SM Academy Casting yang diadakan tahun 2006, dia terpilih untuk menjadi salah satu anak training. Lee Jinki yang dilatih selama dua tahun langsung ditemapatkan  Boyband yang dibentuk SM Entertaiment. Ia menggunakan nama Onew untuk nama panggungnya, dan sampai sekarang dikenal nama ini. Sebelum debut, Onew melakukan aksi duet dengan Lee Hyun Ji. Bernyanyi duet dilakukan kembali dengan salah satu personil SNSD atau biasa dikenal dengan Girl's Generation, Jesica. Lewat single berjudul One Yaer Lates Onew mulai menjalani karirnya di dunia hiburan. Single ini dikemas dalam mini album Girl's Generation.

Onew yang tampil dengan wajah remaja fresh akhirnya dipilih oleh SM Entertaiment sebagai leader dalam SHINee. kebetulan diantara member lain, Onew-lah yang paling tua usianya. Walaupun begitu tingkah lakunya kadang tidak sesuai dengan usianya. Ia masih suka bermain dan tidak pernah berpikir bagaimana harus bersikap selayaknya leader. Sifatnya ini memang kadang kekanak-kanakkan .

His Real Name Lee Jinki (이진기) Desember 14, 1989

Onew pernah mengakui bahwa dirinya termasuk orang yang pemalu, karena itu semasa training ia selalu ketinggalaan dari yang lain. Onew juga sangat tidak menyukai anak kecil tetapi karena acara Hello Baby sekarang Onew sudah tidak takut lagi dengan anak kecil. Ia juga termasuk salah satu member yang cerdas, pada saat kelas 3 SMA dia menduduki ranking dua di kelasnya, *waah hebat*

Walaupun sifatnya tidak sedewasa remaja seumurannya, Onew termasuk leader yang perhatian terhadap semua member SHINee. Onew menyayangi mereka semua. Hanya saja member lain sering memperlakukan Onew seenaknya. Onew memang sering menjadi bulan-bulanan ulah dari keempat temannya.


 

Dubu Tofu
 Onew

 
 

Tidak ada komentar: