Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

The Almight Key

Kim Kibum (김기범)  mengikuti ajang SM Entertaiment pada tahun 2005. Sebelm debut grupnya, Kim Kibum berperan sebagai extra dancer di MV Super Junior dan pernah tampil dalam label-mate solo Xiah "Xiahtic" Begitu SM menempatkan Kim Kibum sebagai member SHINee, ia memilih Key sebagai nama panggilannya. Key diambil dari nama tengahnya "Ki", yang berarti mampu menyelesaikan semuanya. Nama ini juga sengaja dipilihnya agar orang orang tidak tertukar dengan member Super Junior yang bernama Kibum.

Wajah Key berbeda dari member SHINee yang lain, raut wajahnya lebih feminim dan memiliki pandangan mata yang tajam. Sifatnya lebih dewasa dibanding Onew. Key termasuk member yang paling tegas dalam bertindak. Dia bisa membentak Taemin jika dia mau. Key selalu mengeluarkan bahasa yang berat jika ditanya oleh media, karena itu terkadang tanggapan media berbeda dengan apa yang dimaksudkannya. Sebenarnya dia termasuk member yang paling ramah dan perhatian. Key tidak suka dikerjai oleh teman-temannya, karena itu dia sering membalasnya. Key akan berdiam diri jika semua temannya berhasil membalas perkataannya.

 
His Real Name Kim Kibum (김기범)
 Key memegang posisi yang penting. Dia termasuk member yang multitalented. Kemampuannya sangat luar biasa, dia bisa menjadi seorang rapper, dancer dan singer dalam SHINee. Dengan memegang tiga posisi itu, Key patut diacungi jempol. Cara nge-rap-nya berbeda dengan Minho, karena Minho bersuara bass, sedangkan Key suaranya tenornya.

Selain bakat menyanyi, menari, dan nge-rap, kelihatannya Key juga bisa dengan mudah mempelajari bahasa asing. Sama seperti member SHINee lainnya Key juga fasih berbahasa Mandarin. Selain itu ia juga menguasai bahasa Inggris dan Jepang. Hebat kan!! Dalam hal berpakaian, Key termasuk tipe yang fashionable. Ia menjadi salah satu trend center dari SHINee dalam hal kostum.










Tidak ada komentar: